Tuesday, September 1, 2009

Waiting

Pardon me. This time I'm writing in Bahasa Indonesia. Oh well... I only have 2 non-Indo reader anyways (I think) n you guys understand Bahasa, right? N anyways, the thing below is full of complains.

Kenapa ya hidup gw (terutama tepatnya soal cinta) selalu penuh dengan penantian akan seseorang yang nggak gw dapetin anyways ya? Ok, sebelum gw bahas terusannya... Jangan kasi komen gw ttg 'Indah pada waktunya' atau 'Segala sesuatu ada masanya' karena gw udah tau, apal, n internalize dalam diri gw... Gw punya pengalaman, orang2 yang nasehatin gw jangan cari cewe dl itu hipokrit! Apaan bilang jangan cari pacar dl, sendirinya juga udah pacaran dari umur 14, 18, gitu-gitu lah. Itupun setelah ngomong ama gw jangan cari pacar, pacaran lagi... Haizz... Manusia...

Ok, sebelumnya gw tulis dl sejarah gw. Ini filosofi gw. Gw ga pernah cari pacar. Gw cari istri! Gw ngaku, pertama kali gw serius ngejar cewe (yang ngga pake unsur monyet-monyetan) itu baru taun 2004 kalo ngga salah bulan Agst. Abis kejar-kejaran selama setaunan, yup... menunggu... menunggu gw libur selesai n siap ngejar lagi... eh... ga taunya gw musti kerja keras nyambung hidup... 10 jam/hr... Asoy geboy choy! Abis dah... Ga bs ngejar gara2 ga ada waktu... Cabut dah tuh cewe.. Secara ajaib ilang rasa waktu gw freshie. Trus kenal ama cewe laen kira2 setengah taun sesudahnya... Ngejar lagi lah... Trus nunggu lagi... Kali ini 3 bulan.... Eeeh, dapet pesen ga boleh pacaran... Sumpah nangis deh gw... Haizz... Trus gw kena rebound brengsek itu. Mana cewenya jagoan kontrol cowo lagi haha... Untungnya cuman sebulan dua. Habis itu gw semedi... Sampeee... Gw ketemu 14.5... Gak lama, dia bilang mungkin cabut dari sini... Nunggu lagi deh... Singkat cerita, dia musti balik. N gw? Ya nunggu lagi sampe sekarang. Asik-asiknya nunggu sampe 5 bulan, eeh.. tiba2 ada potensial baru. Si P14 ini... Ya walopun secara jujur gw bilang ini potensial, tapi gw rasa, gw lebih sayang ama dia sebagai ade gw. Tapi ga tau ya ini bakal ke mana soalnya saya kan cuman manusia. Ancurnya lagi, kalo toh gw mau ngejar siapapun, gw musti nunggu lagi minimal 2 taun. Ngga cukup itu aja, secara gw resmi ambil
offshore oil n gas specialization, ini pasti gw harus nunggu sampe karir gw stabil dl baru bisa cari istri.

Nah sekarang bagian komplain komplainnya! KENAPA SIH MUSTI NUNGGU?!!!?! Berkali2 pula. Gagal terus pula... Hadohhh... Jalan gw kok aneh banget. Kayak musti lewat jalan tol lempeng tapi ngga selesai2 kayak
old airport rd. Iya, gw tau pasti berakhir n gw punya iman bahwa gw bakal berakhir di pelaminan jg. Tapi kadang kadang, namanya manusia, apalagi cowo... Wadoh ga tahannya itu setengah mati. Ngiri rasanya liat temen2 yang udah punya cewe sejak masi belasan. Nah gw udah kepala gw masih belum ada gandengan... Ngirinya bukan gara2 statusnya seh.. Cuman gini... Menurut gw, ada untungnya pacaran masi muda. Karakter masih bs dibentuk. Jadi kalo ga cocok, masih banyak room for improvement. Lah kalo udah se'tua' gw? Kurang lebih apa yang gw yakini bener n gw pegang itu udah fixed. Kalo mau ngubah, musti perang gede tuh. Haduh...

Nah repotnya lagi... Bonyok udah minta cucu!!!! Udah nyuruh gw cari pacar. Tekanan tekanan tekanan kyaaaaaaa... Ga cuma bonyok! Eshan juga udah minta 'Ko, cariin cici buat aku'. Edan edan... Gini deh kalo sekeluarga hobi ngerjain. Awas lo es, tak doain kamu jadi sama Fransiska Andriani atau entah siapa gitu!

Udah ngambek-ngambek sampe segitunya, gw bilang gw juga masih belum cukup umur buat pacaran seh. Masalahnya gw masih kecil. Ngatur temper ndiri aja kadang lepas. Okelah, ini gw udah
mild banget dibandingin bbrp taun lalu. Tapi tetep ada beberapa kali lepas kendali gw. Nggak cuman itu. Waktu waktu waktu!!!! Selama gw masih berkutat ama sekolah n eskul, gw rasa gw ga bs punya cukup waktu buat cewe gw. Ini filosofi laen lagi. Begitu gw punya cewe, gw musti siap korbanin 80-90% waktu gw buat dia. Menurut statistika, jadi kurang lebih CI gw segitu la! Kenapa gitu? Soalnya begitu nikah, udah musti 100% (okelah tawar-tawar dikit bs buat hobi ama maen2 ndiri) dan seiring filosofi pertama gw... 80-90% nggak terlalu susah kok. Gw ga mau ngalamin kejadian gini...

Pacar: Eh TLO, gw perlu bantuan neh... Blah blah...
TLO: Eh maap ya, gw lagi latihan NUANSA neh...
Pacar: Kalo ntar malem gw telp lagi bs?
TLO: Waaahhh... ga bs, tar malem musti bantu2 CBLC neh...
Pacar: Besok?
TLO: Bisa seh, tapi jam 7 pagi bisa? Jam 8-1 duty, trus lab sampe jam 5.
Pacar: ...

Terusin ndiri deh... Menurut salah satu freshie gw n si item SiDney jg... Ga semua cewe
high time maintenance kayak gitu.. Tapi dalam kasus gw... OMG!!! Ada kemungkinan gw punya waktu mepet banget sampe-sampe mau ambil 3 jam aja susah stengah mati. Nah jadi sekarang apa? NUNGGU LAGI LAH!!!! Okelah, gw punya filosofi satu lagi gini. Kalo memang jatah gw, ga bakal kemana-mana. Kalo keambil duluan, ya kalo gitu bukan jatah gw... Tapi mosok nunggu lagi? Capeeee!!!

I'm TIRED!
But it's ok...
Not big deal...
(tapi ngomong gt susah bgt!)

Jadi TLO.. Lo mau yang mana?
Yang 14.5 sih...

Yang 14?
Ga tau! Gw pusing! Dia gw anggep adek seh, cuman kalo kayak gini mulu....
Thank God this is cleared tanpa aneh-aneh. Wish you all the best!

Yang laen?
Bisa... Bisa... Masih belum ketemu 15 kok...



*edited 170909 0420*

12 comments:

Jessie Lim said...

Go along with what your heart tells you to. Sometimes when you spend too much time pondering over such things, it actually tires u even more and made u even more upset with your life now.

you're procrastinating a bit too much! tsk.

Get some sleep la. You look too tired today!

Aditzz said...

ambil aj dlu.

Dian Wijayanti said...

Duh... Kok pas banget gw baca ini sih ya...(~_~;) Padahal gw udah jarang buka2 blog lo... Udah lamaaaaaaaa gak buka2... Duuuuuuuuuuuhhhh!!!!!!!!!!! Kok pas banget... Haduuuuuuuuuuuuuh > < Dari cuma mellow kenapa sekarang jadi nelangsa ya... Duuuuuuuuuuuuuh... T.T Anyway, gw cm mw kasih satu input, menurut gw, pembetukan karakter gak harus lewat pacaran kok, Mike. Kita orang juga kan bukan pacaran bwt idup... Jalani aja idup lo... Menderitalah... Bersenang2lah... (Kok gw malah jadi kayak desperate gini ya...)
Duuuuuuuuuh... Kok pas banget gw buka pas ada post ini sih... Duh!!!!!!!!!!!!!> <;

Btw, yang bener dong kalo mau masukkin nama orang!!!!!!!!! Si item SiDney... Kaga sopan!!!!! Gw emang item! Tapi kan manis!!!! Ayo diralat!!!!! Gw gak terima!!!!! Ayo tambahin!!! > <

instrumentaList said...

2nd adit d.

cLaR@ said...

why non indonesians cannot read this! lol

The Lame One said...

@dong: EHHH!!!! U FOLLOW MY BLOGGGG?!?!?!?! DIN KNOW LEHH... Wah lau... then need to edit liao

@adit/aldo: adoh.. emang segampang itu?!

@SiD: maap kalo postnya lo baca di saat yang salah... erm iya seh, tapi masalah karakter itu nggak cuman satu2nya alasan laa...

@ysy: no larh... just wanted to write in indo... like that time u wrote in malay...

William said...

oh I especially translated for Dong one u knoe!

For me
Treating her as if she was your sister is just an excuse. You don't treat every female freshmen as your sister because you have got special interest on the one that you treat as if she was your sister.

That special interesting nothing other than something you are very familiar with, since, *as according to you* August 2004, when you were serious in trying to get into a relationship.

In fact, posting all these long entry, telling all people that she's actually 14 out 15, getting all high and excited, all these things show that you are actually expecting for a tiny but prospective glimpse of hope from her?

The Lame One said...

@nonk:
"You don't treat every female freshmen as your sister"
of course... i treated hotmale as my younger bro, not all his batchmate...

"you are actually expecting for a tiny but prospective glimpse of hope from her"
this, i admit... is true...

Aditya said...

i think if she's comfy with u, u got hope lar. N it seems that she's indeed comfy being with u?

so kapan tembak?

Wai said...

May I know who you were going for in August of 2004? =)

It seems like you've been ranking girls on a scale of 15. From experience (not like I have a lot anyway), this score usually decreases proportionally with the amount of years you've known her and the amount of things you know about her. =)

Aditya said...

haha...@poster above: it's not about scale but nonetheless, I agree with you

The Lame One said...

@wai: erm... aug 2004 ah... dowan to say ahhaha and the number is not absolute leh, just something i do for the sake of doing it... nothing much about ranking girls...